Artikel Kuliner

Kumpulan resep, tips memasak, serta makanan & minuman khas, sehat juga alami dari berbagai sumber yang bermanfaat.

Selasa, 06 Juli 2010

Red Sweet Corn : Enak dan Sehat!



Red Sweet Corn, Enak dan Sehat!


Jangan terkecoh dengan warnanya yang ungu sedikit kemerahan. Sepintas terlihat seperti jagung plastik atau jagung hiasan, padahal sebenarnya jagung ini benar-benar asli! Tak hanya enak, jagung organik ini juga sehat. Cocok dijadikan pengganti asupan karbohidrat harian Anda.

Red Sweet Corn atau ada juga yang menyebutnya dengan Ruby Queen memang sangat cantik. Daya pikatnya terletak pada warna yang ungu marun, lebih mencolok dari teman-temannya yang biasanya kuning atau putih. Bukan hanya warnanya yang mencolok tetapi rasa jagung ini juga lebih manis dari jenis jagung manis biasa.

Jagung ini bisa diolah seperti layaknya jagung pada umumnya. Mau dibuat sebagai campuran salad, sup, ataupun dibakar juga enak. Red Sweet Corn ini ditanam secara organik, sehingga bebas dari bahan kimia yang cukup membahayakan untuk kesehatan. Selain itu juga jagung ungu ini memiliki kadar vitamin C yang cukup tinggi. Warna ungu nya menandakan kalau jagung ini memiliki kandungan betakaroten yang cukup tinggi. Untuk Anda yang sudah memulai hidup sehat dengan semua yang organik, jagung ini bisa jadi salah satunya.

Harga: Rp 8.000,00 - Rp Rp 10.000,00

Kemasan: per buah

Bisa dibeli di : Ranch Market Pondok Indah, Pejaten, Kemang, dan cabang lainnya.

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda